Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Sabtu, 04 Agustus 2018

PELUANG INDUSTRI FURNITURE

Tahun Ini.. Industri Furniture Diyakini Tumbuh Pesat


Owner of U-dha Furniture



Industri furniture di Indonesia selama ini menjadi bisnis yang menguntungkan. Kebutuhan furniture di dalam negeri selalu meningkat dari tahun ke tahun, sejalan dengan mulai membaiknya bisnis properti di Indonesia. Saat ini, produk furniture yang diminati masyarakat yakni yang memiliki daya tahan lama.


"Pembelian furniture umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal sampai 10 tahun. Furniture yang baik harus punya staying power, dalam segi rancangan maupun ketahanan produk. Mereka tidak kehilangan valuenya meskipun dalam rentang waktu yang panjang"

Seiring peningkatakan kualitas hidup masyarakat yang berubah, juga akan berdampak pada trend desain furniture. Masyarakat kini menjadi lebih cerdas dan lebih terbuka terhadap personalized custom furniture

"Konsumen kini menyadari bagaimana furniture mampu berfungsi sebagai sebuah investasi jangka panjang yang layak untuk turut diperhitungkan dan direncanakan pembeliannya. Sama seperti saat membeli kendaraan mewah, atau aset-2 lainnya seperti berlian, real estate hingga suatu karya seni"

U-dha Furniture selalu berkomitmen mengedepankan desain yang inovatif, kualitas produk dan layanan, serta fokus terhadap pelayanan purna jual produknya.

Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) menargetkan industri mebel dapat tumbuh hingga 16% pada tahun ini. Perkembangan industri furniture dan kerajinan di Indonesia dari tahun ke tahun, masih cukup menggembirakan walaupun menghadapi kondisi pasar global yang penuh tantangan.

Dukungan pemerintah memiliki peran yang penting bagi pengembangan industri mebel dan kerajinan. Beberapa hal yang dibutuhkan antara lain perizinan yang lebih mudah, dan koordinasi antar badan dan instansi dengan industri.

Dukungan pemerintah terhadap pengembangan industri mebel dan kerajinan nasional dalam meningkatkan daya saing di era perdagangan bebas saat ini, membuat pelaku industri mebel dan kerajinan optimistis. Dalam empat tahun ke depan, HIMKI yakin industri mebel nasional dapat tumbuh USD5 miliar.

Selalu Optimis Untuk Menatap Kedepan Demi Suatu Kesuksesan

Living Your Interior Design and Furniture Production Dreams 
with 
Phone.(+62)877-5385-8138


Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...