Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Jumat, 03 Agustus 2018

Furniture Kini Sebagai Investasi Jangka Panjang


... Sebagai Sebuah Investasi Jangka Panjang .....


Furniture bukan sekadar lagi penghias rumah. Konsep furniture terintegrasi alias personalisasi kini menjadi pilihan banyak masyarakat. Pasalnya, orang membeli furniture ingin ketahanan produk dan furniture melingkupi keseharian si pemilik.

Pembelian furniture pada umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal 10 tahun. “Tidak seperti membeli baju, bila tidak suka bisa simpan di lemari. Namun furniture melingkupi si pembeli di kesehariannya. Dan furniture itu memiliki relasi personal sehingga orang memilih furniture yang sesuai dengan impiannya” 

Udha Furniture  pun senantiasa mengadopsi desain dan kualitas produk-produk unggulan Eropa dan berstandar internasional. Untuk mencapai hasil prima, semua panel cabinet diproduksi secara modern dengan mesin-mesin berteknologi tinggi, mulai dari pemilihan bahan baku hingga tahap akhir pemasangan.

Dengan sentuhan elegan dan aksen mewah, identitas produk-produk Udha Furniture pun banyak diminati di masyarakat. Kini seiring peningkatan kualitas hidup masyarakat, tren furniture juga berubah. Bukan sekadar gaya melainkan telah menjadi investasi jangka panjang.

“Furniture kini juga sebuah investasi jangka panjang yang layak diperhitungkan dan direncanakan pembeliannya. Sama seperti kita membeli kendaraan mewah atau aset-aset lainnya, seperti perhiasan, real estate hingga karya seni” 

Untuk itu, Udha Furniture menghadirkan produk dengan rancangan/design yang elegan, memiliki daya tahan dalam jangka waktu lama, dan tidak kehilangan value kendati dalam rentang waktu yang panjang. 

Selain menghadirkan produk prima, Udha Furniture juga menawarkan layanan purnajual kepada klien mereka. Misal suatu waktu, klien memutuskan pindah rumah dan tetap ingin membawa furniture lama ke rumah baru, tim purnajual siap melakukan re-design dan mengurus semua proses bongkar pasang ke tempat baru.

Katalog Produk dari Udha Furniture :







Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...