Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Rabu, 01 Agustus 2018

Cermatlah Memilih Produsen Kitchen Set


Ada banyak produsen kitchen set bertebaran di seantero sudut kota ..

Hati-hati, jangan salah pilih..!!!

Masing-masing produsen atau pembuat kitchen set ini memiliki kualitas hasil pekerjaan yang berbeda. Biasanya, kualitas hasil ini berkorelasi dengan harga yang ditawarkan. 

Bagaimana kiat-kiat atau tips dalam memilih produsen kitchen set yang tepat..???

Owner of U-dha Furniture



Jika ada, lihat dan amati contoh karya kitchen set di sana. Perhatikan detail-detailnya. Misalnya, detail finishing-nya : rapi atau tidak. Detail rangka : kuat atau tidak. Begitu juga detail elemen lainnya, seperti engsel dan kerapian potongan material dan kaca (jika ada). Jika produk contoh mereka berkualitas jelek, maka tinggalkan saja showroom/workshop nya.


Tanyakan kepada produsen tentang hasil-hasil karya yang sudah dibuat. Coba cari tahu, apakah ada tetangga Anda yang juga membuatnya? Jika ada, maka Anda dapat melihat langsung contoh karya produsen ini di rumah tetangga dan amati hasilnya. Jika tetangga bangga dan merekomendasikan produsen tersebut, maka produsen itu dapat dipertimbangkan.


Amati desain2 karya produsennya, cocokkah dengan harapan Anda? Jika cocok, mintalah mereka untuk membuatkan desain kitchen set utk Anda, termasuk perhitungan biayanya. Waspadalah jika harga yang ditawarkan terlalu murah..!! Bisa jadi, material yang ditawarkan berkualitas rendah.


Bandingkan kualitas dan biaya yang ditawarkan seorang produsen dengan produsen lainnya. Perbandingkan harga dan jenis material yang disarankan mereka. Setelah itu, pilihlah yang terbaik, baik dari segi harga maupun kualitas.

  • Jangan Banyak Memilih

Sebaiknya jangan mengumpulkan terlalu banyak pilihan. Ini justru dapat membuat Anda semakin bingung. Referensi teman dapat dijadikan andalan dalam memilih satu-dua produsen sebagai perbandingan.


Living Your KitchenSet Design Dreams and Furniture Production with Us..!!!













Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...