Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Minggu, 13 Mei 2018

Model Kitchen Set Paling Favorit

Memiliki dapur yang nyaman adalah impian banyak wanita. Panci, wajan, bumbu dapur, alat elektronik, serta perabotan lainnya harus ditata dengan rapi.
Jika dapur rapi, maka aktivitas memasak semakin menyenangkan. Inspirasi membuat resep baru atau makanan lezat dapat dihasilkan dari penataan dapur yang cermat.
Selain itu, dapur set menghasilkan hidangan yang dicintai para anggota keluarga akan membuat suasana rumah semakin hangat dan akrab.
Bahkan, berkumpul bersama keluarga dapat dilakukan di dapur sambil makan bersama.
Jadi, peran dapur set dalam sebuah rumah memang sangat vital. Bukan sekadar ruang yang isinya penuh dengan bumbu serta perabot masak saja.
Menata dapur akan semakin mudah dengan hadirnya kitchen set. Model kitchen set juga membuat tampilan dapur menjadi bersih dan memberi kesan bahwa dapur dimiliki oleh chef profesional.
Pilihan model dari dapur set juga beraneka ragam. Pada masa ini, banyak model kitchen set yang paling diminati. Berikut adalah beberapa model kitchen set yang dapat dijadikan referensi bagi rumah atau apartemen kesayangan milik kalian.
1. Model Kitchen Set : Kitchen Island
Kitchen Set Model Island atau yang biasa disebut dengan Kitchen Island.
Kitchen set model ini menjadi salah satu kitchen set favorit atau kitchen set yang paling diminati karena letak meja yang menjadi fokus perhatian di tengah ruangan.
Kabinet kitchen set pada model island cocok untuk kalian yang memiliki ruangan yang agak luas dan butuh tempat penyimpanan yang banyak. Model kitchen set dengan model kitchen island banyak digemari karena sempurna dari segi tampilan serta fungsional.
Buat kalian yang punya ruang dapur terbatas namun ingin menerapkan model kitchen island untuk dapur minimalis, jangan bersedih dulu. Dapur yang tidak terlalu luas dapat disulap menjadi kitchen island yang luar biasa dengan desain interior dapur yang diatur sedemikian rupa.
Konsultasikan hal ini dengan jasa desainer interior yang sudah berpengalaman dalam menangani dapur set. Mereka akan merealisasikan konsep desain interior kitchen set yang kalian inginkan sekaligus disesuaikan dengan kebutuhan ruang yang tersedia.
Meja yang ada di tengah dapur ini juga multifungsi, lho. Bukan tidak mungkin, meja ini bisa menjadi tempat alternatif bekerja yang inspiratif. Makan bersama keluarga kecil juga dapat dilakukan di meja serbaguna ini.
Karena di tengah dapur terdapat meja atau kabinet, maka kalian harus memberi jarak minimal 1 meter antara tepi meja kitchen island dan tepi kabinet dapur. Jarak ini akan memberikan gerak yang leluasa saat beraktivitas.
Walaupun penerapan model kitchen set dengan tipe kitchen island membutuhkan ruang yang relatif luas, namun kalian harus bisa memanfaatkan ruang ini seefektif mungkinAkan lebih baik jika meja di tengah ruangan sekaligus bisa menjadi kabinet. Kalian bisa meletakkan peralatan makan yang sering digunakan pada island, seperti piring, sendok, garpu, dan mangkok.
Selain itu, island digunakan sebagai tempat menyiapkan masakan atau penyimpanan bahan makanan. Contohnya saja bahan makanan yang lebih cocok disimpan dalam tempat yang kering atau di luar lemari es seperti kopi, mie kering, tepung, selai kacang, roti, dan bumbu dapur seperti bawang.


Owner of U-dha Furniture

Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...