Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Sabtu, 05 Mei 2018

Ide Usaha Sampingan Modal Kecil Dengan Keuntungan Yang Berlimpah

Apakah Anda adalah salah satu karyawan tetap di sebuah perusahaan dan ingin memiliki penghasilan lebih?? Usaha sampingan merupakan jalan keluarnya. 
  • Usaha sampingan merupakan pilihan bebas untuk karyawan dan perusahaan pun tidak melarangnya, selama tidak bertentangan dengan peraturan atau bisnis dari perusahaan nya.
Kendala yang selalu menjadi alasan utama mengapa banyak karyawan tidak memulai usaha sampingan adalah modal

..."Banyak diantara kita beranggapan tanpa modal yang kuat atau besar, maka bisnis sampingan tersebut tidak akan mulai."...
Jika Anda memiliki gaji pas-pasan sebagai karyawan maka pinjaman dana tunai dari bank merupakan harapan modal utk bisnis. Memang benar, pinjaman bank dapat dijadikan salah satu modal bisnis yang dapat diandalkan. 

Akan tetapi, ada juga cara lain untuk memulai usaha sampingan Anda tanpa membutuhkan pinjaman. 

1. Jual Pulsa Elektrik

tangan memegang handphone
www.rdasi.org.au
Modal : Rp 1 Juta
Kini siapa yang lagi yang tidak menggunakan telepon genggam atau Hand Phone (HP). Hampir semua kita memiliki Smart Phone, dan sebagian besar dari penduduk Indonesia menggunakan kartu pra bayar.
Jika Anda mencari usaha sampingan yang memiliki modal serendah Rp 1 juta dengan omzet penjualan yang pasti, jual pulsa elektrik adalah salah satu jalannya. Mudah, tanpa modal besar dan waktu yang fleksibel, inilah kelebihan dari usaha sampingan pulsa elektrik. Anda cuma perlu mendaftar ke provider pulsa elektronik online seperti istana-reload.com atau pulsamurahlengkap.com, kemudian melakukan deposit dari modal. Setelah itu Anda dapat memulai menjual pulsa elektrik dengan harga yang memberikan Anda keuntungan.
Omzet dari usaha sampingan jual pulsa elektrik diperkirakan dapat mencapai Rp 20 triliun setahun. Angka itu berdasarkan dari data pebisnis pulsa skala besar di Jakarta. Permintaan akan pulsa elektrik tidak diragukan lagi keberadaannya di pasaran masyarakat. Baik itu teman kantor, teman kos, tetangga, ataupun relatif Anda dapat menjadi target penjualan bisnis pulsa elektronik.

2. Jual Makanan untuk Sarapan

sarapan pagi dengan 2 telur
www.Seratus.id
Modal : Rp 3 Juta
Jika Anda memiliki keterampilan dalam memasak, maka Anda dapat memulai bisnis sampingan kecil-kecilan ini. Kita semua tahu betapa sibuknya kehidupan sebagai karyawan di pagi hari. Terlebih lagi untuk menyediakan sarapan, itu merupakan sesuatu yang mustahil. Bagi Anda yang memiliki waktu kantor yang fleksibel atau masuk lebih siang maka usaha sampingan menjual sarapan mungkin dapat menjadi sumber penghasilan tambahan Anda.
Anda tidak perlu memasak sesuatu yang sangat rumit untuk bisnis ini. Cukup masakan masakan sederhana yang memiliki nilai jual tinggi seperti bubur ayam, gorengan dan indomie rebus atau goreng. Mengenai lokasi, Anda dapat memulai usaha ini di depan rumah Anda sebagai awalnya dan menyajikan makanan untuk tetangga Anda.
Untuk memulai usaha ini Anda akan memerlukan bahan baku seperti telur, beras, daging ayam, tahu, tempe, dan sayuran. Anda juga akan perlu membeli minyak goreng, gas, dan kompor jika Anda belum memilikinya. Modal yang diperlukan diperkirakan sebesar Rp 3 Jutaan per bulan dengan keuntungan dapat mencapai Rp 2 Juta per bulan jika penjualan tinggi.

3. Jasa Laundry

jasa laundry
www.ezhomeservices.in
Modal : Rp 6 Juta
Percaya atau tidak, jasa laundry kiloan merupakan salah satu usaha sampingan dengan modal yang cukup rendah dan dapat memberikan keuntungan yang lumayan. Cukup dengan perkiraan modal sebesar Rp 6 jutaan Anda dapat memulai bisnis ini. Modal ini untuk mesin cuci, mesin pengering, deterjen, pewangi, timbangan, setrika dan plastik. Untuk memperkecil modal Anda dapat memilih mesin cuci yang sudah tergabung langsung dengan mesin pengering.
Di zaman dimana semua orang ingin serba praktis, permintaan untuk layanan mencuci dan menyetrika pakaian pun meningkat. Terutama di kalangan mahasiswa dan karyawan. Dengan menempatkan usaha laundry ini di daerah yang dekat dengan tempat tinggal karyawan atau mahasiswa, Anda dijamin tidak akan kehabisan pelanggan. Kemungkinan besar Anda dapat meraih keuntungan 15%-25% dari tarif laundry per kilo. Asumsi tarif laundry sekitar Rp 4.000 sampai Rp 6.000 per kilogram.

4. Menjual Foto di Internet

uang dari foto
www.makeuseof.com
Modal : Kamera Smart Phone
Jika Anda suka fotografi maka Anda juga dapat memulai menjadikannya sebagai sumber penghasilan. Caranya dengan menjual foto online. Anda dapat mendaftarkan diri ke website penjualan foto seperti Istockphoto.com dan ShutterStock.com. Kemudian mengupload foto Anda. Jika ada pengunjung yang ingin membeli foto Anda maka Anda akan mendapatkan komisi.
Untuk Istockphoto komisinya adalah 15% per foto dan ShutterStock 20-30% per foto. agar mendapatkan komisi itu dengan mudah Anda dapat membuat akun di PayPal, sehingga situs-situs tersebut dapat mengirimkannya lewat PayPal.
Modal yang Anda butuhkan hanyalah kamera digital. Anda dapat menggunakan kamera Smart Phone Anda dan memulai mengambil gambar. Pastikan foto Anda berkualitas tinggi dan memiliki karakter atau menjelaskan cerita tertentu. Target pasar Anda adalah website online yang membutuhkan foto untuk website mereka.

5. Jasa Cuci Motor / Mobil

cuci mobil hitam
redhawkcarwash.com
Modal : Rp 2 Juta
Bila lingkungan Anda banyak pemilik motor ataupun mobil, mengapa tidak memulai usaha jasa cuci motor/mobil? Banyak orang rela menanti berjam-jam untuk antrian cuci motor ataupun mobil. Sebagian orang bahkan bersedia meninggalkan kendaraannya dan mengambilnya ketika mobil atau motornya telah selesai dicuci. Usaha sampingan cuci motor/mobil dapat memberikan laba yang cukup tinggi jika Anda memulainya di daerah yang tepat.
Modal usaha ini hanya berkisaran antara Rp 2 jutaan. Anda perlu pompa air, kompresor, kain lap, sabun motor, dan peralatan semir ban motor untuk memulai jasa cuci motor/mobil. Mengenai tempat, Anda dapat memulai dengan daerah perumahaan Anda. Jadi Anda tidak memerlukan biaya tambahan untuk sewa lokasi. Dan ketika Anda melihat masa depan dari bisnis ini maka Anda dapat memulai mengembangkannya dengan membuka cabang di lokasi strategis.

6. Jual Beli Motor Bekas

jual beli motor
www.shipping-usa.co.uk
Modal : Kurang dari Rp 5 juta
Jual beli motor bekas bukanlah sesuatu bisnis yang asing lagi. Jumlah penjualan motor di Indonesia dari tahun ke tahun selalu meningkat. Dengan begitu jumlah motor bekas pun tidak mungkin menurun. Dengan tingginya permintaan akan motor bekas dan tersedianya jumlah motor yang beredar di pasaran, Anda dapat memulai melakukan bisnis jual beli motor bekas yang menguntungkan. Kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari pesatnya perkembangan bidang ini merupakan sesuatu yang harus Anda manfaatkan.
Untuk memulai usaha ini Anda hanya memerlukan modal kurang dari Rp 5 juta. Anda dapat membeli motor bekas dan menjualnya dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Jika ada kenalan Anda yang ingin menjual motor maka Anda dapat memeriksa motor tersebut dan membelinya jika Anda merasa motor itu dapat dijual dengan harga lebih tinggi. Jika tidak maka Anda dapat memeriksa secara online motor bekas di OLX.co.id. Anda juga dapat membandingkan harga pasaran motor bekas melalui online sehingga Anda mengetahui motor mana yang dapat dijual dengan marjin tinggi.
Salah satu kelemahan dari bisnis ini, banyak motor yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya, onderdil aslinya sudah diganti dengan yang palsu, dan hasil curian. Serta Anda harus memiliki pengalaman dan mengerti tentang motor.

7. Jasa Desain Grafis

Desain Grafis
www.webdschool.com
Modal : Keterampilan
Tidak semua orang memiliki keahlian ini, tetapi jika Anda bekerja di bidang desain grafis atau memiliki keterampilan dalam menciptakan desain grafis maka Anda bisa menghasilkan uang lebih. Sistemnya sama dengan pekerja lepas. Anda bisa mencari klien melalui beberapa website desain di Indonesia seperti Sribu.com dan Projects.co.id. Anda juga dapat menggunakan website inggris untuk pasar internasional dengan tariff lebih tinggi seperti 99designs.com, Elance.com, dan Upwork.com (dulu bernama Odesk.com).
Dari website-website itu, Anda mungkin dapat pekerjaan untuk desain kartu nama, logo perusahaan, gambar di baju, maskot, poster, booth, interior dan banyak lagi. Setiap kerjaan ini memiliki bayaran yang bervariasi tergantung dengan persetujuan antara Anda dan klien. Modal yang Anda perlukan untuk memulai usaha sampingan ini adalah keahlian Anda dalam membuat desain grafis, koneksi internet dan komputer.

8. Jadi Social Media Influencer

social media influencer
isys6621.com
Modal : Follower
Bila Anda merupakan salah satu pengguna sosial media yang aktif, maka istilah sosial media influencer mungkin merupakan sesuatu yang tidak asing lagi. Kini banyak sosial media influencer yang pekerjaan tetapnya memproduksi konten di channel sosial media mereka. Baik itu video di youtube, foto-foto di Instagram ataupun konten lainnya. Jika Anda ingin memperoleh penghasilan tambahan seperti sosial media influencer, Anda juga dapat melakukannya.
Hal terpenting dari usaha sampingan ini adalah follower. Jika Anda belum memilikinya maka Anda perlu memulai untuk mengembangkan jumlah follower Anda di sosial media. Tentukan konten yang ingin Anda ciptakan, apakah itu video tentang travel atau foto tentang makanan ataupun review tentang game dan banyak pilihan lainnya. Setiap konten ini memiliki jumlah pasar pengikut yang berbeda-beda dan cukup besar di dunia internet. Anda perlu aktif dalam menciptakan konten yang berkualitas dan informatif sehingga jumlah pengikut Anda terus berkembang.
Setelah Anda memiliki jumlah follower yang cukup banyak maka Anda dapat menghampiri perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang berhubungan dengan konten Anda. Kemudian Anda dapat bernegosiasi untuk mengpromosikan produk mereka di sosial media Anda dengan sejumlah biaya.

9. Jasa Les Privat

les privat
www.fuertelingua.com
Modal : Kurang dari Rp 1 Juta
Keahlian apapun yang Anda miliki dan dapat dibagikan kepada sesama dapat menjadi sumber penghasilan juga. Baik itu keahlian bermain alat musik ataupun berbahasa asing dapat dijadikan materi untuk les privat. Jika Anda tidak memiliki tempat untuk mengadakan les privat, Anda dapat mengunjungi rumah murid Anda dan mengajar di rumah mereka.
Modal terpenting dari usaha sampingan ini adalah keahlian Anda. Modal lainnya kemungkinan besar hanya peralatan yang mendukung kelas privat itu. Seperti buku, pena, pensil, ataupun instrumen music. Saat Anda ingin mengembangkan usaha ini maka Anda dapat memikirkan untuk merental tempat dan membeli kursi dan meja untuk beberapa murid sekaligus.
Biaya yang Anda tagihkan untuk les privat ini sebaiknya Anda tergantung pada kondisi ekonomi daerah Anda dan kemampuan target pasar Anda. Apabila Anda berada di kota besar seperti Jakarta, Anda dapat menagihkan biaya yang standard dengan pasaran les privat. Sedangkan jika target pelanggan Anda masyarakat di kota kecil maka jangan memasang tarif yang tinggi.

10. Jasa Penerjemahan

penerjemah
play.google.com
Modal : Pakar bahasa asing
Apabila Anda tidak ingin mengajar les privat untuk bahasa asing, Anda masih dapat menjadi penerjemah. Yang pasti sebelumnya, Anda harus menguasai bahasa lain dengan lancar. Dengan demikian jika ada kerjaan lepas untuk translasi, Anda dapat menagihkan sejumlah biaya dan menerima penghasilan tambahan. Terjamahan tersebut dapat untuk dokumen seperti skripsi, artikel, makalah ataupun dokumen lainnya.
Tarif untuk bisnis penerjemah sampingan biasanya berkisar antara Rp 50/kata. Jadi untuk 1 halaman yang memiliki 500 kata maka Anda dapat menagih sebesar Rp 25.000. Bayangkan jika Anda dapat menerjemah 10 halaman dalam 1 hari, keuntungan yang diperoleh dapat mencapai Rp 250.000.
Anda dapat memulai mencari kerjaan lepas untuk penerjemah di Freelancer.co.id dan Sribulancer.com. Selain dari menguasai bahasa asing, modal yang dibutuhkan untuk menjadi penerjemah hanyalah internet dan komputer.

11. Social Media Manager

Social media manager
www.seoclerk.com/
Modal : Data analisis
Peluang untuk menjadi sosial media manager mungkin belum begitu banyak di Indonesia. Tetapi jika Anda ingin mencoba usaha sampingan ini, modal yang diperlukan adalah data analisis dan waktu untuk mengatur sosial media. Sebagian perusahan kecil ataupun sosial media influencer membutuhkan bantuan untuk mengatur sosial media mereka. Tugas Anda tidak hanya untuk membuat postingan tetapi juga untuk memikirkan caption yang bagus sehingga banyak jumlah likes ataupun meningkatkan follower dari sosial media tersebut.
Anda juga perlu menganalisis waktu yang tepat untuk postingan, atau jenis postingan yang memberikan banyak likes. Semua ini termasuk dalam keahlian Anda melakukan data analisis. Penghasilan yang Anda peroleh dapat diperoleh langsung dari perusahaan kecil atau influencer tersebut. Untuk sukses dalam bisnis ini pastikan Anda mampu menganalisa data.

12. Membuat Blog

membuat blog
www.webnode.com
Modal : Waktu dan tulisan
Bisnis sampingan satu ini bisa dikatakan tidak memerlukan modal sama sekali. Memulai blogging merupakan cara termurah untuk Anda mendapatkan uang saku tambahan. Satu kelemahannya hanya terletak pada waktu.
Untuk memulai blog, Anda dapat menggunakan platform blog gratisan blogspot.com. Kemudian Anda dapat memulai mengisi blog dengan konten atau tulisan dari Anda. Tulisan ini dapat berupa artikel yang informatif atau pengalaman tentang hidup Anda yang berguna bagi pembaca. Dengan demikian pengunjung yang menemukan blog Anda akan tetap mengunjungi blog Anda dan tertarik dengan informasi yang Anda berikan. Saat Anda baru memiliki blog mungkin Anda akan mengalami kesusahan dalam mencari pengunjung. Tetapi Anda dapat memulainya dengan mengpromosikan blog Anda ke sosial media atau teman-teman Anda.
Seiring jangka waktu tertentu, setelah jumlah pengunjung yang datang ke blog Anda meningkat. Anda dapat memasang iklan di blog Anda melalui Google Adsense. Jadi setiap pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka Anda dapat menerima uang. Atau jika blog Anda sangat populer, maka banyak usaha lain yang ingin terfitur di blog Anda. Lalu Anda dapat menagihkan sejumlah biaya untuk layanan tersebut.

13. Makelar Properti

makelar properti
www.maxmanroe.com
Modal : Pengetahuan tentang properti
Aset yang tidak pernah mengalami depresiasi atau penurunan nilai harga adalah properti. Baik itu rumah, apartemen ataupun ruko, semua jenis properti ini secara umum akan memiliki harga jual yang meningkat seiring dengan waktu. Oleh sebab itu pasar properti merupakan sesuatu yang akan selalu hangat. Kecuali pada masa resesi dimana rakyat tidak memiliki uang untuk membeli properti sehingga permintaan rendah.
Anda dapat mengambil kesempatan dari pasar properti dengan menjadi makelar properti. Anda hanya perlu mencari informasi tentang perusahaan agen properti yang menerima agen lepas. Kemudian Anda dapat mempelajari sistem komisi dan bonusnya, tentunya Anda juga perlu memahami tentang properti. Setelah mendapat informasi tentang properti Anda dapat memulai mencoba untuk menjual properti kepada kenalan Anda untuk tahap awal.
Jumlah komisi yang Anda peroleh dari penjualan properti bervariasi tergantung pada kesepakatan developer properti dan perusahaan agen. Umumnya berkisar 1% hingga 3% dari jumlah transaksi penjualan. Bayangkan betapa besarnya komisi untuk Anda jika harga rumah sebesar Rp 1 Milyar. Cukup dengan modal wawasan properti dan berupaya mencari pembeli.

14. Agen Asuransi

agen asuransi
www.sheknows.com
Modal : Wawasan tentang asuransi
Kesempatan usaha sampingan lainnya yang tidak memerlukan modal tinggi adalah agen asuransi. Anda hanya perlu wawasan tentang asuransi dan pandai menjual maka Anda dapat menjadi agen asuransi. Penghasilan yang dapat Anda peroleh dari penjualan polis asuransi akan berkelanjutan selama periode tertentu. Tergantung dengan jenis asuransi yang Anda jual, besar kecilnya persentase komisipun berbeda-beda.
Membutuhkan biaya modal yang hampir tidak ada sama sekali, agen asuransi sering kali dijadikan sebagai pilihan karir ketika mulai sukses. Pertama-tama memulai dalam penjualan polis asuransi dapat dilkukan kepada kenalan Anda. Kemudian seiring dengan kesuksesan Anda menjual polis asuransi, Anda dapat memikirkannya sebagai karir utama Anda.

15. Bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Bisnis MLM
influxentrepreneur.info
Modal : Koneksi
MLM atau Multi Level Marketing merupakan cara pemasaran berjenjang atau berantai. Jadi penjualan yang Anda buat akan memberikan Anda kompensasi serta penjualan yang dibuat oleh rekrutan Anda. Seperti contohnya Anda mengikuti bisnis MLM untuk penjualan sebuah produk kosmetik. Ketika Anda merekrut teman Anda atau mengajak mereka untuk menjual produk kosmetik ini, setiap penjualan yang mereka buat maka Anda akan menerima komisi. Begitu juga ketika masing-masing teman Anda merekrut anggota baru.
Dengan bisnis MLM ini, Anda memerlukan modal koneksi dan keahlian komunikasi yang lancar. Di saat Anda menjual produk dari bisnis MLM Anda akan mendapatkan komisi. Anda juga perlu mencari anggota baru yang akan memberikan Anda penghasilan pasif tanpa perlu menjual produk. Ada banyak layanan MLM sekarang di pasaran. Anda hanya perlu memulai mencarinya secara online.

16. Usaha Fotokopi dan Printer

Mesin fotokopi
www.unoprint.it
Modal : Rp 3 Juta
Ide usaha ini sangat cocok untuk Anda yang berada di kawasan kampus atau perkantoran. Anda tidak perlu membukanya sepanjang hari, cukup sewaktu Anda senggang. Anda juga menerima pesanan terlebih dahulu lalu kemudian memberikan hasil fotokopi atau printnya. Target pasaran Anda merupakan mahasiswa ataupun mahasiswi jadi jangan menagihkan biaya yang sangat mahal karena Anda membuka usaha kecil-kecilan saja.
Selain printing dan fotokopi Anda juga dapat melakukan layanan jilid buku, bila Anda merasa dapat menanginya sekaligus.
Anda tidak perlu memiliki mesin fotokopi yang super canggih untuk memulai bisnis ini. Anda hanya memerlukan mesin printer yang memiliki fitur fotokopi dan scanning dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Kemudian Anda memerlukan kertas A4 untuk print dan fotokopi. Selain itu tidak ada modal lain yang Anda perlukan.

17. Bisnis Aksesoris Wanita

aksesoris wanita
www.my-hd-wallpapers.fr
Modal : Kurang dari Rp 1 Juta
Kreativitas dalam membuat keterampilan tangan memang bukanlah sesuatu yang dimiliki oleh semua orang. Tetapi jika Anda memilikinya maka Anda dapat mengubahnya menjadi salah satu ide bisnis. Anda dapat membuat aksesoris wanita yang unik dan menarik dengan kreativitas Anda. Aksesoris tersebut dapat berupa syal, bando, bros, kalung, gelang, penghias rambut dan banyak lagi.
Bisnis ini boleh dikatakan memiliki prospek yang cerah karena marjin keuntungan yang diperoleh cukup tinggi. Karena modal bahan baku dari aksesoris dapat diperoleh dengan cukup murah selama Anda membeli dalam jumlah besar. Bila Anda ingin mencoba-coba terlebih dahulu atau mengetes pasaran dari bisnis ini, maka Anda dapat memulai dengan aksesoris dengan bahan baku murah seperti bando, kalung, ataupun gelang. Tetapi pastinya Anda harus mencari tahu terlebih dahulu penyedia dari bahan baku tersebut di daerah Anda.
Pemasaran dari aksesoris yang telah Anda buat dapat dilakukan secara online, baik itu melalui sosial media ataupun lewat blog Anda jika Anda memilikinya. Jika tidak mungkin Anda dapat memulai akun tersendiri untuk bisnis sampingan ini di Instagram ataupun facebook. Kemudian beri tahu kepada kenalan Anda mengenai bisnis dan sarankan mereka untuk menyebarkannya.

18. Katering Rumahan

katering
www.zaton.hr
Modal : Rp 3 Juta
Katering merupakan salah satu ide usaha yang cocok untuk Anda pandai memasak. Usaha sampingan ini tidak akan pernah ketinggalan zaman karena penduduk di sekitar lingkungan Anda pastinya akan membutuhkan jasa katering. Tidak semua keluarga memiliki waktu untuk memasak makanan sehari-hari, oleh sebab itu katering adalah jalan keluar termudahnya. Karyawan juga suka memesan katering, jika mereka sibuk dan tidak memiliki waktu untuk keluar kantor dan antri untuk memesan makanan maka katering adalah jalan pintasnya.
Usaha sampingan ini memang terdengar akan memakan waktu yang banyak. Mulai dari memasak lauk dan nasi kemudian menghantarnya dengan kendaraan Anda hingga mencuci peralatan masakan Anda. Memang benar katering akan menjadi usaha sampingan yang berat dan menyibukan. Oleh sebab itu disarankan Anda menyediakan layanannya di hari libur saja seperti Sabtu dan Minggu ataupun hari libur nasional. Karena di hari libur nasional sebagian restoran memilih untuk tutup toko.
Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis ini diperkirakan sebesar Rp 3 jutaan. Anda akan memerlukan kompor, gas, bahan baku masakan lauk Anda, rice cooker, dan kotak makanan. Mulailah menarget pasaran di sekitar lingkungan Anda, terutama tetangga. Dengan demikian Anda tidak perlu jauh-jauh mengantar katering makanan tersebut.

19. Bisnis Forex

Forex
www.fxempire.com
Modal : Tergantung kemampuan Anda
Bisnis satu ini mungkin akan membutuhkan keterampilan dalam membaca kondisi ekonomi dari sebuah negara dan dunia secara matang. Anda perlu menganalisa informasi berita-berita tentang ekonomi yang tersedia. Kemudian mengspekulasikan dampak berita atau peristiwa tertentu pada mata uang dari negara tersebut.
Bisnis forex bukanlah sesuatu yang gampang tetapi Anda dapat mendapatkan keuntungan yang sangat besar jika Anda menanamkan uang yang besar. Jadi modalnya tidak akan terkekang dalam jumlah tertentu, Anda bebas menentukan modal yang Anda inginkan. Semakin besar jumlah modal yang Anda gunakan untuk bisnis forex maka semaking besar keuntungan yang akan Anda peroleh. Begitu juga kerugiannya jika kondisi mata uang asing tidak bergerak sesuai harapan Anda.
Cara untuk memperoleh keuntungan dari Forex adalah dengan membeli mata uang asing di harga yang Anda perkirakan akan meningkat. Kemudian pada saat harga mata uang asing tersebut meningkat atau menguat dibandingkan Rupiah Indonesia maka kemudian Anda dapat menjualnya. Walau terdengarnya bisnis beresiko karena ada kemungkinan bila nilai mata uang asing tersebut tidak akan meningkat, tetapi dengan analisa yang handal Anda dapat meminimalisir resiko tersebut.
Bisnis Forex merupakan salah satu bisnis paling flexible, Anda dapat menggunakan online banking untuk membeli mata uang asing. Jadi Anda tidak perlu bersusah payah ke tempat penukaran uang atau ke cabang bank setiap saat. Dan untuk memantau penggerakan mata uang asing Anda dapat menggunakan situs-situs bank.


Ingin Mengetahui Lebih Banyak Lagi tentang Bisnis ..??

Come On.. Let's Joint with  U-dha Furniture !!!





Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...