Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Sabtu, 05 Mei 2018

CARA MEMBUAT DESAIN INTERIOR BISNIS ANDA MENONJOL


Saya yakin kita dapat menyetujui bahwa dengan HGTV, DIY dan setiap pertunjukan desain yang ada di media televisi, sulit untuk membayangkan membuat suatu bisnis desain interior Anda menonjol di pasar yang sudah jenuh ini.

JANGANLAH TAKUT.. JANGANLAH MENYERAH SEBELUM ANDA BERTANDING..!!!

...Ternyata Anda memiliki kesempatan yang sama untuk membuat bisnis desain Anda menonjol dalam sebuah lautan samudra kesamaan...


Ya, bahkan ketika itu terasa seperti ada banyak orang yang sudah memasuki pasar yang ingin Anda hancurkan. Inilah mengapa Saya yakin Anda pasti bisa ...

Anda memiliki cara unik dalam melakukan apa yang Anda lakukan dan tidak ada yang dapat melakukannya seperti yang sudah Anda lakukan.

Untuk sesaat, pikirkan tentang produk yang Anda gunakan setiap hari. Kenapa kamu menggunakannya??? 

Saya, misalnya, menggunakan suatu produk makanan setiap hari yang alami dan dibuat di Indonesia. Itu penting bagiku. Formulanya juga penting bagi saya karena tidak semua yang saya makan, saya memakannya dengan cara yang sama. 

Anda tahu bagaimana kelanjutannya, Anda mencoba produk yang teman Anda konsumsi, tetapi dg datang hanya untuk mencari tahu ttg hal itu tidak bekerja dengan baik untuk Anda. Apakah itu berarti bahwa produk yang digunakan teman Anda menyebalkan? Tidak, itu hanya berarti itu bukan produk untuk Anda. 

Hal yang sama dapat dikatakan untuk bisnis desain Anda. Gaya desain Anda bukan untuk semua orang. 

Proses Anda bukan untuk semua orang. Titik harga Anda bukan untuk semua orang. Cara Anda melihat hal-hal tidak akan sesuai dengan semua orang. Anda tidak (dan tidak seharusnya) menjadi desainer untuk semua orang. Di situlah letak keuntungan Anda. 

Tidak masalah dengan "persaingan" yg ada. Pekerjaan Anda adalah untuk membuat bisnis desain interior Anda menonjol.

Anda menonjol ketika Anda memotong suatu kebisingan. Berhenti memuntahkan apa yang dikatakan setiap perancang lain seperti "Saya yakin setiap pemilik rumah layak". 

Anda menonjol ketika Anda dengan mengatasi celah di pasar. Jika yg ada adalah semua kemarahan (tolong biarkan saja mati), kemudian pimpin muatan terhadapnya dan ciptakan trend Anda sendiri.

Anda menonjol ketika Anda memiliki suatu perbedaan.  Dapatkan spesifik nyata dengan niche Anda. Akan ada sekelompok klien impian yang tidak dilayani seperti wirausahawan rumahan dengan kebutuhan akan ruang luar biasa untuk memfilmkan video mereka. 

Anda menonjol ketika Anda memiliki layanan desain tanda tangan. Proses yang Anda gunakan akan membuat Anda lebih menguntungkan dan ketika Anda mendapat manfaat dari klien, mereka akan mulai menyanyikan pujian untuk Anda.

Anda menonjol ketika Anda bermain keras untuk mendapatkannya. Putus asa tidak menjual sesuatu jadi jangan mudah untuk berputus asa. Jika mereka serius bekerja dengan Anda, biarkan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka begitu memperhatikan Anda dan Anda tidak berakhir membuang-buang waktu saja.

Klien impian Anda dapat mempekerjakan pesaing Anda karena mereka belum menemukan Anda. 
Akan tetapi ketika mereka melihat bahwa Anda telah membuat penawaran khusus untuk mereka, mereka dengan senang hati akan mempekerjakan Anda.

Itulah cara untuk membuat bisnis desain interior Anda menonjol ..
Anda berfokus pada klien "bussy" yang membutuhkan apa yang Anda inginkan, bukan omong kosong yang membosankan yang ditawarkan oleh orang lain.

SALAM SUKSES SELALU SESAMA DESAINER

Owner of Udha Furniture


Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...