Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Senin, 03 September 2018

PELUANG USAHA/BISNIS 2018-2019 (Part 2)

Peluang Usaha/Bisnis Furniture ( II ) 

Oleh : Yudha Marwan (09/2018)

Disini kami akan melanjutkan pembahasan tentang ulasan informasi tentang kiat sukses untuk berbisnis mebel/furniture yang tepat dan menguntungkan. 

Berikut ulasan informasinya mengenai tips sukses merintis jenis Usaha/Bisnis Furniture/Mebel ini selain PROMOSI dan PEMASARAN yaitu:

  • Harga Yang Terjangkau
Untuk dapat memperlancar bisnis mebel dan furniture anda, salah satu cara jitu yang harus anda lakukan adalah dengan memberikan harga miring kepada para konsumen yang mempunyai kualitas di kelas bawah. Atau anda juga bisa memberikan potongan harga kepada konsumen dan pelanggan anda yang membeli barang dan kebutuhan mebel dalam jumlah yang banyak. 

Anda juga dapat memberikan garansi terhadap produk yang anda jual tersbeut, sehingga para konsumen akan lebih yakin bahwa barang yang di beli di tempat anda terjamin dan memiliki kualitas yang baik/bagus. Dengan begitu, minat masyarakat untuk memilih tempat anda di dalam membeli kebutuhan mebel dan furniture akan meningkat pesat.





  • MENJALIN KERJASAMA

Sekarang ini begitu banyak sekali perusahaan seperti : apartemen, hotel, restauran ataupun perumahan yang sedang dalam proses pembangunan. Hal tersebut tentunya dapat menjadi peluang yang besar bagi anda untuk mempromosikan produk mebel dan furniture yang anda jual.

Anda bisa memberikan lembaran brosur yang menarik mengenai berbagai macam produk dan barang yang tersedia di tempat anda, tentunya dengan tawaran harga yang menarik dan barang yang berkualitas. Apabila perusahaan tersebut berminat untuk membeli di tempat anda, maka anda bisa menjalin kerjasama yang baik dan tentunya menguntungkan bagi bisnis mebel anda ke depannya.



Itulah beberapa informasi yang bisa anda terapkan tentang kiat/tips sukses untuk membuka dan menjalankan suatu bisnis/usaha dibidang/jenis mebel/furniture. 


KATALOG PRODUK UDHA FURNITURE










Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...