Udha Furniture


"JASA DESAIN INTERIOR & PRODUKSI FURNITURE"
Office. Jl. Mustang No.10 RT.1/RW.1, Kel. Putat Jaya - Kec. Sawahan, Surabaya - 60255, Jawa Timur - INDONESIA.
Phone. (+62)896-8565-7012

UDHA FURNITURE LOCATION

Minggu, 15 April 2018

Ingin Bekerja Dari Rumah sebagai Seorang Blogger..?? Tapi Tidak Ada Petunjuk Bagaimana Cara Memulainya??

Berikut ini Saya mencoba untuk berbagi ilmu yang pernah Saya pelajari beberapa tahun yang lalu, hanya saja perbedaan kali ini adalah Saya khususkan/peruntukan bagi para ibu-ibu yang ber-produktifitas tinggi.
Owner of Udha Furniture

Apakah Anda seorang ibu yang tinggal di rumah atau ibu yang sedang bekerja dikantor tapi merindukan untuk tinggal di rumah dan merawat si kecil Anda???

Anda melihat begitu banyak blogger ibu-ibu lain yang menghasilkan uang dengan blogging dan melakukan ini secara full time.

Bagaimana mereka melakukannya dan bagaimana mereka punya waktu untuk melakukannya??

Sebelum saya memulai blogging, saya meneliti bagaimana ibu dapat bekerja dari rumah dan dapat menghasilkan pemasukan yang cukup untuk tinggal di rumah.

Jika Anda bertanya-tanya langkah apa yang perlu Anda ambil untuk mulai bekerja dari rumah?? Berikut langkah-langkah dari Saya :

Ada banyak cara dan langkah yang berbeda yang sebenarnya bisa Anda lakukan, tetapi ini adalah langkah-langkah menurut cara saya melakukannya sendiri.


Cara Berbeda untuk Menghasilkan Uang di Blog Anda - Anda Bisa Pilih Salah Satu untuk Memulainya.

Jika Anda mencari di Google "cara menghasilkan uang secara online" atau "cara membuat blog penghasil uang", Anda akan menemukan satu ton pin berbeda yang mengklaim 83 cara menghasilkan uang dengan blog atau 97 cara menggunakan telepon untuk menghasilkan uang.

Secara pribadi, cara-cara semacam ini untuk mendapatkan penghasilan tidak berkelanjutan, dan mereka bukan pebisnis murni. Hanya ada beberapa cara yang syah dan stabil untuk mendapatkan penghasilan rutin secara online. Mari kita telusuri apa saja itu..!!!

1. Beriklan di Blog Anda
Banyak blogger baru ingin menempatkan iklan di situs mereka. Yang paling populer adalah Adsense.

Anda menempatkan iklan di situs Anda, berharap bahwa Anda akan mulai menghasilkan ratusan dolar per hari. Anda bisa mendapatkan bayaran per tayangan (pembayaran didasarkan pada berapa kali iklan dilihat) atau per klik (pembayaran didasarkan pada jumlah klik).

Ini tidak realistis untuk blogger baru, kenapa..?? Meskipun metode monetisasi ini dapat menguntungkan, Anda memerlukan banyak lalu lintas yang datang ke blog Anda untuk bisa melihat manfaat apa saja yang ada.

Saya sarankan Anda menghindari menempatkan iklan di blog Anda. Secara pribadi, saya tidak menggunakan iklan dan tidak pernah ada iklan di blog saya.

2. Tawarkan Layanan
Cara mudah untuk mulai menghasilkan penghasilan dari blogging adalah dengan menawarkan layanan barang atau jasa. Ini adalah cara saya mulai mendapatkan penghasilan.

Saya mulai menulis diblog saya untuk memulai usaha kecil. Ada layanan lain yang dapat Anda tawarkan disini. Hal ini memungkinkan pembaca akan tahu Anda menawarkan sesuatu layanan barang atau jasa.

Pesan sponsor adalah konten yang dapat dipromosikan di blog Anda. Anda bekerja sama dengan mereka dan menulis posting di blog Anda atau media sosial yang dapat mempromosikan produk mereka.

Biasanya, jika Anda sudah ngeblog untuk sementara, Anda akan mendapat dukungan dari sponsor. Saya sarankan Anda tidak berkolaborasi dengan setiap pitch yang Anda dapatkan. Mending pikirkan tentang audiens Anda sendiri dan apakah atau tidak produk itu akan dapat membantu mereka.

Anda juga dapat mempromosikan merek untuk konten bersponsor tetapi sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda membuat kit media yang ada. Ini hanya selembar info dengan statistik di akun blog dan media sosial Anda.

"Dalam kasus lain, Anda dapat bergabung dengan jaringan yang disponsori seperti Izea atau Bloggy Moms yang bekerja dengan banyak merek."

4. Pemasaran Afiliasi
Afiliasi pemasaran adalah cara lain yang mudah untuk mulai menghasilkan penghasilan dari blog Anda dengan cepat. Tapi, itu bisa menghabiskan waktu, dan Anda membutuhkan strategi blog yang kuat .

Afiliasi pemasaran mensyaratkan mempromosikan produk atau layanan dengan menggunakan tautan khusus di blog atau media sosial Anda. Ketika seorang blogger mengklik tautan itu dan membeli dari Anda, Anda mendapat komisi.

Misalnya, Amazon Associates adalah jaringan afiliasi yang populer. Anda mendaftar dan mulai mempromosikan apa pun yang ditawarkan Amazon. Jika seseorang menggunakan tautan khusus Anda dan membeli (itu bahkan tidak harus menjadi barang yang Anda promosikan di blog Anda. Orang ini dapat membeli apa pun di Amazon selama jangka waktu tertentu), kemudian Anda mendapatkan komisi itu.

5. Buat Produk Sendiri
Cara legit terakhir untuk mulai menghasilkan uang di blog Anda adalah dengan membuat produk. Ini bisa berupa e-book atau kursus atau produk digital lainnya seperti cetakan.

Atau, itu bisa menjadi barang nyata seperti selimut mainan anak anak atau fashion bayi, dll.

Idenya adalah setelah Anda memiliki lalu lintas dan audiens Anda dapat membangun jaringan untuk Merek Anda dengan menciptakan suatu produk hanya untuk Audiens Anda.

Membuat produk lebih menantang daripada strategi monetisasi lainnya.

Untuk dapat memulainya, Anda perlu memulai buat sebuah blog (next saya akan membahasnya).

Anda cukup daftar/bikin email. Ini adalah investasi dalam bisnis Anda dan sesuatu yang perlu Anda fokuskan. Sebagian besar penjualan saya berasal baik melalui email atau dari Pencarian di-Google.

Setelah Anda memiliki lalu lintas dan daftar email yang sehat, Anda dapat mulai mencari tahu apa yang paling dibutuhkan oleh audiens Anda . Anda dapat mensurvei mereka atau membaca komentar mereka di posting Anda atau melihat apa yang mereka katakan di grup Facebook.

Maka saatnya untuk memutuskan apa format produk yang cocok bagi Anda untuk di cantumkan di-BLOG Ibu-ibu sekalian yang sedang merindukan untuk bekerja dirumah tapi bisa menghasilkan uang yang tidak kalah dengan yang bekerja di kantor-an. 

he..he.... saya tetap menghargai bagi para ibu-ibu kantoran loh yaaa....!!

























Semoga Bermanfaat & Sukses Selalu...!!

Tidak ada komentar:

FILOSOFI TAHUN BARU 2019

Catatan U-dha Furniture by. Yudha Marwan, ST. Bukan Sekadar Perayaan, Ternyata Ini 5 Filosofi Tahun Baru Jangan hany...